Pengembangan Produk Home Industry dan Peluasan Pemasaran Melalui Aplikasi Shopeefood di Wilayah Dusun 02 Desa Gunungleutik
Keywords:
Digital, Produk, TeknologiAbstract
Penelitian ini bertujun untuk membahas teknologi digital marketing untuk pengembangan produk home industry dan peluasan wilayah. Hasil dan pembahasan penelitian ini menunjukkan bahwa pentingnya pegiat UMKM untuk melibatkan teknologi dalam kegiatan usahanya. Karena bagaimanapun juga zaman sudah semakin canggih dan arus globalisasi semakin hari semakin tidak terukur lagi kemajuannya. Penelitian ini menyimpulkan bahwa daya saing dan kesejahteraan Masyarakat setempat dapat ditingkatkan dengan pengembangan produk industry rumahan berbasis teknologi pemasaran digital melalui Media Sosial Shopeefood dan perluasan pemasaran di Dusun 02 Desa Gunugleutik. Media sosial, e-commerce, dan Teknik pemasaran online merupakan contoh teknologi digital yang dapat digunakan oleh para pelaku usaha untuk menjangkau pasar yang lebih luas.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Fadli Maulana, Fadli Maulana, Dewi Alpiani, Dzul Adli Muzhoffar Al Arifi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

